Juli 20, 2024

Bharindo Jakarta, – Dalam acara tersebut, Kapolri menyatakan kekagumannya terhadap semangat dan dedikasi para pemuda Muhammadiyah.

“Muktamar XX Ikatan mahasiswa Muhammadiyah di Palembang emang keren, seru banget,” ujar Kapolri dalam akun instagramnya dikutip Selasa (5/2/2024).

Kapolri juga menyoroti pentingnya semangat kebangsaan dan keislaman yang dimiliki oleh pemuda Muhammadiyah. Kapolri menyatakan keyakinannya bahwa dengan semangat tersebut, mahasiswa Muhammadiyah dapat menjadi motor penggerak pembangunan yang signifikan di Indonesia.

“Kita semua berharap pemuda-pemudi Muhammadiyah akan semakin unggul jadi harapan bangsa kelak,” ujar Kapolri.

Selain itu, Kapolri juga mengajak para mahasiswa Muhammadiyah untuk aktif terlibat dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa.

Kapolri menegaskan bahwa peran mereka tidak hanya terbatas pada bidang akademik dan sosial, tetapi juga sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan stabilitas negara.

“Maju terus ya, ingat Indonesia butuh kalian,” tegas Kapolri.

Acara Mukhtamar Pemuda Muhammadiyah di Palembang tersebut diharapkan dapat menjadi momentum bagi pemuda Muhammadiyah untuk semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan peran serta mereka dalam membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.