Mei 29, 2024

Bharindo Jakarta,-  Selebritas Epy Kusnandar ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Pria kelahiran 1 Mei 1964 itu dikabarkan diamankan bersama satu rekannya yang juga bermain dalam sinetron Preman Pensiun.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi M Syahduddi membenarkan penangkapan artis kondang tersebut. “Benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Sejauh ini polisi belum merinci kronologis dan penangkapan pria pemeran Kang Mus itu. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut, saat ini Epy diamankan bersama rekannya berinisial RYH alias Yogi.

“EK diamankan bersama rekannya. Juga sesama pemain sinetron ‘Preman Pensiun’,” ujarnya.

Dalam sinetron ini, Kang Mus digambarkan sebagai figur yang bijaksana dan memiliki kearifan dalam menangani berbagai masalah. Dia berusaha untuk membantu Jangkrik Boss dan teman-temannya menjalani kehidupan yang lebih baik setelah pensiun dari dunia kejahatan.

Tercatat setelah jarang muncul di layar kaca, Epy Kusnandar diketahui sibuk mengurus bisnis. Bersama istrinya, pria berusia 60 tahun itu berjualan makanan sarapan di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.