Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng,- Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, bersama Forkopimda dan PJU mengikuti doa bersama lintas agama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Jumat (28/6) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual langsung dari Mabes Polri ini juga dilakukan serentak oleh Polda hingga Polres jajaran se – Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani mengatakan, kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke – 78 tahun 2024.

“Harapannya untuk mempererat tali silahturahmi antar umat beragama,” kata AKBP Ade.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana silaturahmi seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam meningkatkan iman, taqwa anggota Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Serta sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Polri. Semoga kedepanya, Polres Banggai lebih bisa mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian serta bisa menciptakan rasa Aman bagi seluruh masyarakat di Banggai,” sebutnya.

Perwira Pangkat Dua Melati ini menuturkan, keberagaman ini merupakan anugerah dari Tuhan yang Maha Kuasa, sehingga ini menjadi kekuatan kita semua.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan doa bersama lintas agama dimulai dari Agama Konghucu, Agama Budha, Agama Hindu, Agama Katolik, Agama Kristen dan Agama Islam.(Jjss***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.