Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng,- Pemilihan suara ulang (PSU) yang di lakukan oleh KPU Banggai Kepulauan yang berlangsung hari ini sejak Pukul 7.30 dan berakhir pada pukul 11.59 wita berjalan dengan lancar aman dan baik.
Dalam pemilihan suara ulang yang di laksanakan sabtu 29 juni 2024 partai kebangkitan Bangsa masi mendominasi perolehan suara dan di susul oleh Partai Nasdem serta partai Gerindra.

Partai kebangkitan Bangsa dengan perolehan jumlah 122 suara kemudian partai Nasdem 35 suara dan Gerindra 4 suara,partai Keadilan sejahtera 2 suara, partai Hanura 1 suara, partai Buruh 1 suara serta Partai bulan bintang 1 suara. Di tambah 1 suara tidak sah.

Ketua KPU kabupaten Banggai Kepulauan Supriyanto Lumuan.S.Sos.MSi mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksanannya Pemungutan suara ulang untuk TPS 01 Bangkep 2
Supriyanto Lumuan juga mengucapkan Terima kasih kepada Ketua KPU Sulteng, Bawaslu Sulteng utusan dari Kejati, kesbangpol Bangkep, Pol PP,komisioner KPU serta PPK Tinaggkung utara, ,PPS,kades Tatakalay bersama aparat desa Tatakalay.

Tak hanya itu juga adanya Kapolres bersama keluarga besar Polres Bangkep juga Danramil Tinangkung Pelda Hanafi serta anggotanya dan semua pihak yang telah membantu terlaksanannya pelaksanaan PSU hari ini di desa Tatakalay kecamatan Tinangkung utara kabupaten Banggai Kepulauan Sulteng.

Kades Tatakalay Adrian Lamala juga mengucapkan  Terima kasih kepada masyarakat yang masuk dalam DPT di TPS 01 yang telah mengambil bagian dalam pelaksanaan PSU hari ini.

“sekalipun yang terdaftar di DPT berjumlah 199 dan 1 DPTB dan yang telah mengambil bagian 167 orang tetapi PSU hari ini bisa berjalan dengan baik.” Tutupnya.(Jjss***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.