Maret 5, 2024

Bharindo Garut – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman no 204 Kec. Karangpawitan Kab.Garut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, pimpin upacara kenaikan pangkat Polri periode 01 Januari 2024 tingkat Polres Garut. Selasa pagi (02/01/2024).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto,S.Si, S.I.K., M.H., M.I.K, para PJU Polres Garut, para Kapolsek jajaran Polres Garut, para personil Polres Garut yang naik pangkat dan personil Polres Garut lainnya yang mengikuti kegiatan upacara.

“Pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang maha kuasa karena atas limpahan rahmat dan karunia NYA, sehingga pada hari ini kita semua dapat hadir mengikuti upacara kenaikan pangkat Polri periode O1 Januari 2024 bagi para perwira dan brigadir Polres Garut, dalam keadaan sehat walafiat.” Kata Yonky.

Sebelumnya Kapolres Garut mengucapkan selamat tahun Baru 2024 bagi seluruh personil Polres Garut dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh anggota Polres Garut dan Polsek jajaran atas keberhasilan pengamanan Operasi Lilin Lodaya tahun 2023 dan pengamanan tahun baru 2024.

Yonky pun berharap agar di tahun 2024 ini Polres Garut dapat lebih meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan serta kesejahteraan yang diberikan oleh negara kepada aparaturnya sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdiannya.” Sambungnya.

“Kepada para perwira dan brigadir Polri yang pangkatnya telah dinaikkan satu tingkat lebih tinggi, saya sebagai pimpinan dan sekaligus Kapolres Garut, mengharapkan agar yang memperoleh kenaikan pangkat tetap mempertahankan dan terus meningkatkan disiplin, wawasan, etos kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang.” Tutup Yonky. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.