April 17, 2024

Bharindo  LOMBOK UTARA – Polres Lombok Utara menerima penambahan personel Polri sebanyak 15 personel Bintara remaja, yang akan di tugaskan di Polres Lombok Utara pada rabu tanggal, 3/1/2024.

Dengan ada penambahan personel Polri di Polres Lombok Utara, kedepannya agar ada perubahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. yang diwakili oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH, saat menerima 15 bintara remaja di halaman Polres Lombok Utara.

Bintara remaja yang di terima sebanyak 15 personel ini merupakan bintara yang baru saja selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Belanting, Polda NTB.

Dari 15 personel bintara remaja ini 5 personel atau 33,3 % dari Kabupaten Lombok Utara dan sisanya dari Kabupaten lain, hasil dari rekruitmen SDM Polri di tahun 2023

Mantan Kasubag Renmin Biro Ops Polda NTB ini berharap kepada para bintara remaja ini Bintara Remaja ini, agar memberikan pengabdian yang terbaik dan jadilah suri toladan di tengah-tengah masyarakat, ulasnya

Dan jaga kesehatan serta lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas dalam pengabdian diri kepada Nusa dan bangsa jangan sampai berbuat kontra produktif yang bisa merusak nama baik diri, keluarga dan Institusi. Tutup Wakapolres. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.