Maret 5, 2024

Bharindo Padang Panjang – Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso WP di dampingi Wakapolres AKBP Syofyan Effendi dan PJU melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek jajaran. Kali ini, Kunker dilakukan di Mapolsek Padang Panjang, X Koto,Batipih dan Batipuh selatan pada Sabtu 20/1.

Rombongan Kapolres Padang Panjang didampingi Wakapolres, para Pejabat Utama Polres tersebut disambut oleh Kapolsek dan seluruh anggota Polsek masing-masing dilanjutkan dengan pemaparan situasi Kamtibmas terkini di wilayah masing-masing oleh Kapolsek dilanjutkan pengarahan dari Kapolres kepada anggota.

Dalam arahannya, Kapolres Padang Panjang menekankan kepada Polsek Jajaran, sebagai anggota Polri harus memberikan pelayanan yang terbaik. Respon dan cepat tanggap terhadap suatu kejadian , laporan masyarakat guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ianya juga menekankan dan menyampaikan memasuki tahapan kampanye, tingkatkan kewaspadaan, laksanakan kegiatan sesuai tupoksi dan peranan masing masing dalam Sprint Operasi Mantap Brata.

Tak lupa,Kapolres menekankan kepada seluruh personil untuk bersikap Netral tanpa memihak kepada salah satu calon baik itu legislatif maupun calon presiden, ingat Sebagi personil polri junjung tinggi Netralitas ,tidak ada dukungan maupun terlibat secara aktif tegasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.