Juni 20, 2024

Bharindo NTT – Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen. Pol. Johanis Asadoma mengatakan bahwa Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memberikan kesempatan kepada adik kandung dari Bharatu Anumerta Bonifasius Jawa untuk masuk menjadi anggota Polri.

Memang ada atensi dari bapak Kapolri untuk memberikan kesempatan kepada adik almarhum untuk masuk jadi anggota Polri,” ungkap Kapolda dikutip dari Antara, Jumat (24/11/23).

Menurut kapolda, perhatian yang diberikan oleh Jenderal Sigit merupakan hal yang positif dan membuktikan perhatiannya kepada bawahannya. Hal ini juga sebagai bagian dari upaya Kapolri menghormati perjuangan Bharatu Anumerta Bonifasius Jawa yang telah mengorbankan jiwa raganya demi bangsa dan negara RI.

Kapolda NTT itu juga menyampaikan belasungkawanya kepada keluarga korban atas meninggalnya Bonifasius Jawa yang juga bagian dari anggota Polda NTT. Bharatu Anumerta Bonifasius Jawa merupakan anggota Brimob Polda NTT yang tertembak saat kejadian kontak tembak antara KKB Intan Jaya dengan Satuan Tugas Damai Cartenz (Satgas DC) di sekitar Kampung Titigi, Kabupaten Intan Jaya, Papua pada Rabu (22/11/2023). (mts***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.