Juli 25, 2024

Bharindo Jatim  – Pengendara motor alami laka lantas dan tergeletak di Jalan Frontage Ahmad Yani, Surabaya, Senin (20/11/2023) siang. Wanita yang menjadi korban  itu mengalami luka para pada bagian kepala.

Peristiwa mengenaskan itu, tiba tiba dating  seorang perwira polisi anggota Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jatim, berpangkat Iptu saat melintas dengan sigap melepas seragam Polri yang dikenakan untuk menutup tubuh Wanita yang menjadi korban laka lantas tersebut.

Adalah Iptu Guntur, anggota Ditpolairud Polda Jatim yang sangat peduli ini langsung menyelimuti tubuh korban laka lantas. Bahkan anggota tadi  juga menstop kendaraan agar menolong korban untuk dilarikan  ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Diketahui korban laka lantas atas nama Nunung Widayati (65). Dan Iptu Guntur, Kanit II Patwal Air Ditpolairud, saat dimintai keterangan menjelaskan, bahwa korban masih dalam kondisi sadarkan diri dan harus segera mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.

“Tadi korban langsung saya gendong dan korban masih sadarkan diri sehingga langsung saya stop kendaraan untuk membawa korban  ke RS Bhayangkara,” kata Iptu Guntur sembari menambahkan pihaknya melepas baju dinas dilakukan secara spontan untuk menutup atau menyelimuti korban laka lantas.

“Tadi saya pikir korban sudah meninggal tetapi ternyata masih hidup dan saya bersyukur Alhamdulillah korban masih selamat,” ujarnya.

Saat ini korban laka lantas mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan untuk motor korban sudah diamankan oleh Polisi lalu lintas. (krws***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.