Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng,- Satreskrim Polres Banggai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal peristiwa kebakaran sebuah rumah di Kelurahan Kintom, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Senin (24/6/2024) siang.

Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondy mengungkapkan, peristiwa kebakaran rumah dan mengakibatkan seorang pria meninggal dunia berinisial BL (54) ini terjadi sekitar pukul 10.50 Wita.

“Unit Identifikasi Polres Banggai sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di sekiliing objek rumah yang terbakar,” ungkapnya.

Tio menyebutkan, dugaan sementara disebabkan ledakan tabung gas LPG ukuran 3 kg. Api dengan cepat membakar dinding rumah yang terbuat dari papan (kayu), sehingga korban tidak sempat menyelamatkan diri dan meninggal di TKP.
Kemudian pada pukul 11.10 Wita api, berhasil dipadamkan dengan menggunakan alat seadanya. selanjutnya korban di evakuasi dari TKP menuju Puskesmas Kintom untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Sekira jam 12.00 Wita, berhasil dilakukan pendinginan area. Begitu pun untuk jenazah BL, oleh pihak keluarga dibawa kerumah duka dan akan dimakamkan pada pukul 14.00 Wita,” terang Kasat.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah tabung gas LPG 3 kg, selang tabung dan sampel sisa kayu bakar. Olah TKP berakhir pada pukul 14.30 Wita dalam keadaan aman terkendali.(Jjss***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.