Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng,- Dua orang pemotor yang saling berboncengan mengalami luka berat akibat menabrak sebuah mobil dump truck yang terparkir karena mogok di pinggir jalan.
Kapolsek Batui Rudi Dg. Sumbung mengatakan kejadian nahas itu terjadi pada Kamis (27/6/2024) sekitar pukul 23.20 Wita di Jalan Trans Sulawesi Desa Kayowa, Kecamatan Batui, Banggai.

“Sepeda motor Honda PCX warna putih DN 3229 RT yang dikendarai oleh MU (56) berboncengan dengan SR (54) warga asal Kecamatan Toili itu menabrak belakang truck Toyota Dyna Isuzu Traga warna biru tanpa TNKB yang saat itu berhenti parkir karena mengalami kerusakan,” katanya.

Ia menjelaskan, awalnya sepeda motor bergerak dari arah Toili menuju Batui. Saat melintasi TKP, pengendara motor tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak drum berbalut karung putih yang digunakan sebagai tanda sedang parkir.

Selanjutnya pemotor terpental hingga menabrak pula bagian belakang mobil tersebut.

“Pemilik tuck belum diketahui karena saat itu ditinggal pergi pemiliknya,” ungkap Rudi.
Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor itu mengalami sejumlah luka serius dikepala, wajah hingga dada. Kemudian dirujuk ke RSUD Luwuk untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kerugian Materil ditaksir sekitar Rp 5 Juta. Kesimpulan sementara factor laka lantaran pemotor kurang hati-hati dan sopir dump truck tidak memasang rambu sesuai saat parkir kendaraan,” tukasnya.(Jjss***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.