Juni 20, 2024

Bharindo Garut – Sinergitas pemerintahan Desa Mekarwangi kec. Sukawening-Garut dengan salah satu lembaga media yang tergabung di ASOSIASI PEWARTA PERS INDONESIA ( A-PPI) DPD Garut, pada kesempatannya Kepala Desa Mekarwangi Cahdiana menuturkan penanaman pohon ini adalah salah satu wujud rasa peduli terhadap lingkungan dengan metode penanaman pohon produktif yang nantinya bisa dipergunakan dan di manfaatkan oleh masyarakat, tentu harapan saya selaku kepala desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Asosiasi Pewarta Pers Indonesia untuk membantu dalam agenda kegiatan ini, dan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut terlibat.

Hal yang sama pada kegiatan tersebut hadir seluruh pengurus Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) DPD Garut, baik itu Ketua, sekertaris dan bendahara berserta para jajaran pengurus lainnya, menurut sekertaris Asosiasi Pewarta Pers Indonesia A-PPI DPD Garut, Ridwan, ST. kami dengan Desa Mekarwangi Sudah sejak lama sekitar dua tahun lebih menjalin kemitraan tentunya ini akan kita jalankan sebagaimana mestinya dengan Desa tersebut, baik itu pada kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Dimana acara tersebut dilakukan pada hari Senin, 26 Pebruari 2024 di wilayah Desa Mekarwangi.

Di akhir wawancara dengan para awak media, kepala desa dan ketua A-PPI menyampaikan kita akan saling bahu membahu membangun masyarakat salah satunya kegiatan penanaman pohon yang terus kita agendakan. Ucapan terimakasih juga kepada pihak. Persemaian Permanen Garut BPDASHL Cimanuk-Citanduyyang telah memfasilitasi kegiatan ini. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.