April 14, 2024

Bharindo Garut – Tim Karate Polres Garut meraih prestasi gemilang dalam pagelaran Kejuaaran Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup V 2024 yang diselenggarakan di Gor Ciracas, Jakarta pada tanggal 22-25 Februari 2024. Senin (26/02/2024).

Unggulan cabang olahraga Karate dari Polres Garut ini menerjunkan keseluruhan 25 atlet Karate pada event Kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup V 2024. Alhasil tim ini berhasil menyabet predikat Juara Umum 2 dengan torehan 9 medali emas, 3 medali perak dan 8 medali perunggu.

Prestasi luar biasa ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para atlet yang didukung penuh oleh Pengurus Koni Kabupaten Garut, terutama Ketua Umum Tim Karate Polres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., yang juga menjabat sebagai Kapolres Garut, Ketua Harian, Sekretaris Umum dan Bidang Sarana dan Prasarana tim.

Kapolres Garut melalui Kasi Humas Polres Garut Ipda Susilo Adhi P, S.H., sangat mengapresiasi pencapaian gemilang tersebut. Ia juga menyebutkan jajaran pengurus akan memberikan dukungan seperti halnya transportasi dan sarapana/prasarana lainnya yang memungkinkan tim untuk berpartisipasi dengan maksimal di kompetisi atau kejuaraan-kejuaraan mendatang.

“Kami turut bangga dan sangat mengapresiasi atas kerja keras dan pencapaian gemilang dari tim ini, kami pun akan berkomitmen untuk terus meningkatkan prestasi mereka di kompetisi-kompetisi mendatang lainnya,” Imbuh Adi.

“Tidak hanya nama tim yang diharumkan oleh mereka namun nama baik Kabupaten Garut juga akan bertengger di kancah Internasional kelak, sekali lagi selamat atas raihan prestasi gemilang ini semoga kami bisa lebih konsisten dan solid menata tim yang lebih bersinar di kemudian hari.” Tutupnya. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.