Juni 16, 2024

Bharindo Garut, – Cabang Olahraga Rugby mengadakan Musyawarah Cabang (Musorkab) Kabupaten Garut, dimana acara tersebut terselenggara di aula Dispora Kab. Garut pada hari Sabtu, 09/03/2024. untuk memilih ketua dan pembentukan pengurus di tiap kecamatan di Kabupaten Garut. Lewat musyawarah yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan, Moch Hamdan Alfaruq, S.Pd.I, M.Pd ketua PRUI Garut terpilih kembali sebagai ketua untuk kedua kalinya secara musyawarah mufakat. Ia akan menjalankan amanah yang dimandatkan kepadanya, didampingi oleh Kadispora Garut Drs Ade hendarsyah M.M, serta Ketua PRUI Jawabarat H.Aceng Roni syabana S.Pd ,M.Si,Aifo , dan Kabid organisasi koni Garut Deden erlis S.Pd.

Ketua terpilih. Musorkab ke 2 cabor Rugby dalam kata sambutannya mengatakan kepengurusan masa bakti 2024 – 2028. Dapat menghantarkan cabor Rugby di kabupaten Garut menjadi juara ditingkat provinsi maupun Nasional, tentu harapan besar kami selaku pengurus agar olahraga ini bisa membuka peluang bagi generasi muda yang ada di kabupaten Garut, langkah selanjutnya untuk memperkenalkan olahraga ini terhadap masyarakat. Kami pun sudah lakukan dengan beberapa sekolah SMA/SMK baik itu Negeri maupun Swasta.

Di akhir wawancara dengan para awak media Moch Hamdan Alfaruq, S.Pd.I, M.Pd ketua PRUI Garut terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada Dispora Kab. Garut dan KONI Kab. Garut serta tak luput ucapan kepada Ketua PRUI Jawabarat H.Aceng Roni syabana S.Pd ,M.Si,Aifo yang telah hadir. serta ucapan terimakasih ke seluruh pengurus Kabupaten maupun para pengurus kecamatan. Semoga Cabang Olahraga Rugby di kabupaten Garut lebih meningkat dan menjadi cabang Olahraga yang dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda. Ucapan terimakasih juga kepada para awak media yang meliput sebagai mitra kita dalam segala kegiatan. (bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.