April 14, 2024

Bharindo Garut – Pantau situasi pasca pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Garut, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K,.M.Si,.M.M., kunjungi Kantor Desa Cilawu Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Kamis siang (15/02/2024).

Kantor Desa Cilawu merupakan tempat Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar turut di dampingi oleh Karorena Polda Jabar Kombes Pol Teguh Tri Sasongko, S.I.K., Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,.M.Si., Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si,.S.I.K,.M.H,.M.I.K.

Selain itu hadir juga Kabag Ops Polres Garut, Kapolsek Cilawu, Kasat Intelkam Polres Garut, Kasat Lantas Polres Garut, Kasi Propam Polres Garut, Forkopimcam Cilawu, Ketua PPK Cilawu beserta anggota, Ketua Panwascam Cilawu dan Ketua beserta anggota PPS Desa Cilawu.

Kapolda Jabar memastikan kesiapsiagaan dari penyelenggara pemilu serta personil pengamanan tps pada proses distribusi dan penyimpanan logistik pemilu tahun 2024.

Dengan harapan pasca tahap pemungutan dan penghitungan suara di tiap tempat pemungutan suara (TPS) tetap berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.