Juli 25, 2024

BHARINDO Gorontalo, – KPU” Provinsi Gorontalo menerima kunjungan Monitoring Pencocokan dan penelitian ( coklit) oleh Anggota KPU RI Betty Epsilon Idroos, lokasi kunjungan berlangsung di Rusunawa Desa Hulawa, Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo. Selasa ( 9/7/2024)

Saat kunjungannya di Rusunawa Anggota KPU RI Betty Epsilon Idroos menyapa langsung warga Rusun pelaksanaan Coklik berjalan aman dan lancar. Tadi saya ( Betty) mendatangi dua KK yang ada di rusun, mereka telah menyiapkan data kependudukan yang ada, saat di Coklit ( cocokan dan teliti) foam data pemilih sesuai dengan data calon pemilih yang ada, jadi jika diliat secara keseluruhan mereka semua memenuhi syarat sebagai pemilih, sehingga pengunaan pin coklit berjalan dengan aman dan lancar tersubmit ke server KPU RI.

Pelaksana Monitoring Coklit tersebut Anggota KPU RI Betty Epsilon Idroos didampingi Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem, Ketua KPU Kabupaten dan Kota serta seluruh anggota KPU Provinsi, seKabupaten dan Kota bersama jajaran.(rds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.