Februari 24, 2024

Bharindo Polres Lombok Utara, Polda NTB-Kepala Bagian Oprasional ( Kabag Ops ) Polres Lombok Utara Kompol Burhanuddin memantau langsung situasi gudang logistik KPU yang berada Dusun Karang Desa, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Pada Rabu ( 12/12/2023 )

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, orang nomor tiga di Polres Lombok Utara ini menjelaskan jika kedatangannya untuk melakukan pengecekan serta memastikan personilnya bertugas dengan baik,. Ia juga memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam Sprint Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 yang memberikan pengamanan di gudang logistik jelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Kegiatan ini untuk koordinasi dengan pihak KPU berkaitan menjelang tahapan berikutnya  dan mengecek kesiap siagaan personil yang melaksanakan pengamanan,” kata Kompol Burhanuddin.

Mantan Kasubag Renmin Binops Ro Ops Polda NTB ini mengatakan, Polres Lombok Utara akan selalu siap memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu tahun 2024 termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara.

“Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 di wilayah Lombok Utara,” ungkapnya.

Dalam pengecekan tersebut, Kompol Burhanuddin juga memberi Support kepada Personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara.

“Saya minta anggota yang bertugas baik di KPU, Bawaslu dan di gudang logistik agar tetap tingkatkan kewaspadaan dan selalu siap,” imbau perwira satu melati tersebut. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.