Maret 5, 2024

Bharindo MANADO ~ Satuan Samapta Polresta Manado aktif melaksanakan patroli di sekitar Jembatan Bobo Tumumpa dalam giat Sibulan (Sikat Pemabuk Jalanan) guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. Pada kegiatan tersebut, petugas berhasil mendapati sejumlah anak muda yang tengah nongkrong di sekitar lokasi, Jumat (8/12/2023) malam.

Dengan profesionalisme, petugas melakukan pemeriksaan terhadap badan dan kendaraan yang digunakan oleh para pemuda tersebut. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ditemukan senjata tajam maupun minuman keras, sehingga situasi dapat dianggap aman dan terkendali.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, Kegiatan patroli ini menjadi langkah preventif dalam mencegah gangguan ketertiban di masyarakat, khususnya terkait dengan perilaku konsumsi alkohol di tempat umum. Satuan Samapta Polresta Manado berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.(rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.