Februari 24, 2024

Bharindo Manado ~ Satgas preventif Organisas Masyarakat Bersama (OMB) dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Manado terus meningkatkan interaksi positif dengan masyarakat setempat, Jumat (08/12/2023).

Pada hari ini, mereka melaksanakan patroli dialogis di Kelurahan Paniki Bawah, sebagai bagian dari upaya penguatan kamtibmas dan menjaga situasi agar tetap aman terkendali.

Dijelaskan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono Dalam patroli tersebut, anggota Satgas OMB memberikan himbauan kepada warga sekitar terkait tata tertib keamanan dan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan lingkungan. Dialog antara petugas dan masyarakat menjadi momen yang membangun kedekatan, di mana pertukaran informasi dan pemahaman saling terjalin.

Komitmen Satgas OMB Polresta Manado dalam melibatkan diri secara aktif dengan masyarakat diharapkan dapat menciptakan sinergi positif antara kepolisian dan warga. Melalui pendekatan patroli dialogis, mereka berharap dapat memperkuat rasa aman dan kepercayaan masyarakat, sehingga kondisi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik.(rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.