Juni 20, 2024

Bharindo Wonosobo,- Satlantas Polres Wonosobo menggelar pelayanan Samsat Malam di Alun-alun Wonosobo pada hari Sabtu, 27 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 18.00 hingga 20.00 WIB.

Pelayanan Samsat Malam ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Wonosobo yang ingin membayar pajak kendaraan tahunan di luar jam kerja. Layanan ini rutin digelar setiap hari Sabtu di Alun-alun Wonosobo.

Pada kegiatan Samsat Malam kali ini, Satlantas Polres Wonosobo bekerja sama dengan Staff RPP UPPD Kab. Wonosobo dan Staff Bank Jateng. Petugas yang bertugas antara lain Bripka M. Arif Hidayat, SH. dari Satlantas Polres Wonosobo, serta staf dari RPP UPPD Kab. Wonosobo dan Bank Jateng.

Pelayanan yang diberikan pada Samsat Malam ini meliputi pengesahan STNK tahunan dan pembayaran pajak 1 tahunan. Pada kegiatan kali ini, tercatat sebanyak 13 objek pajak yang dilayani.

“Pelaksanaan pelayanan Samsat Malam di Wonosobo ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Wonosobo yang ingin membayar pajak kendaraan tahunan diluar jam kerja,” kata Bripka M. Arif Hidayat petugas dari Satlantas Polres Wonosobo.

Bripka Arif menambahkan, layanan Samsat Malam ini akan terus digelar setiap hari Sabtu di Alun-alun Wonosobo. “Masyarakat diimbau untuk memanfaatkan layanan ini untuk memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan,” ujarnya. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.