April 14, 2024

Bharindo Wonosobo, 22 Februari 2024 – Wakapolres Wonosobo Kompol Rendi Johan, melakukan pengecekan langsung di tempat pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Wonosobo. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Polres Wonosobo dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Dalam kegiatannya, Wakapolres didampingi oleh sejumlah pejabat terkait dari Polres Wonosobo. Mereka melakukan evaluasi terhadap proses pelayanan serta infrastruktur yang ada. Kompol Rendi Johan menekankan pentingnya optimalisasi layanan publik yang cepat, akurat, dan transparan sebagai upaya memperbaiki citra institusi kepolisian di mata masyarakat.

“Kami sedang berupaya keras untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, baik itu dalam proses pengurusan SKCK maupun pelayanan di SPKT. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk membangun Zona Integritas yang bebas dari praktik korupsi dan birokrasi yang bersih dan melayani,” ujar Wakapolres

Selain itu, Wakapolres juga mengapresiasi kinerja petugas yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun demikian, ia juga menegaskan bahwa masih ada ruang untuk perbaikan lebih lanjut guna memastikan bahwa setiap proses berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Langkah yang diambil oleh Wakapolres Wonosobo ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam upaya memperbaiki kualitas pelayanan publik di lingkungan kepolisian. Dengan persiapan yang matang dan komitmen yang kuat, diharapkan Polres Wonosobo dapat segera meraih predikat WBK dan WBBM sebagai bentuk nyata dari pelayanan yang bersih, transparan, dan melayani. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.