Juni 15, 2024

Bharindo Wonosobo – Kecelakaan tunggal terjadi pada Kamis pagi, (22/2) sekitar pukul 04.45 WIB di Jalan Kertek – Parakan Turut Dusun Gondang Desa Candimulyo Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo. Sebuah truk yang dikemudikan oleh Saudara RS mengalami kecelakaan saat melaju dari arah Kertek menuju Parakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk tersebut membawa muatan bahan triplek. Saat melewati jalan beraspal lurus dan menanjak, truk diduga tidak kuat menanjak sehingga mundur ke belakang dan terguling.

Akibat kejadian tersebut, truk mengalami kerusakan cukup parah. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
Kasatlantas Polres Wonosobo Iptu Edi Nugroho menyampaikan bahwa kejadiaan kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas kepolisian.
“Saat ini, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Wonosobo telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengatur arus lalu lintas.” ungkapnya

Iptu Edi Nugroho juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada saat mengemudi. Pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan patuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan bersama. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.