April 17, 2024

Bharindo  Lombok Utara –  Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si. memberikan perhatian Khusus kepada personil yang terlibat Ops Lilin Rinjani 2023. Hal ini di lakukan dengan mengirim Tim Dokkes Polres Lombok Utara guna memastikan kondisi kesehatan personil yang melakukan pengamanan di Pos pelayanan dan pos pengamanan Ops Lilin Rinjani 2023 tetap dalam kondisi Prima selama bertugas.

Pengecekan kesehatan dipimipin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Lombok Utara Aipda Alim Mustakim, S.Kep. bersama tim dokkes menyambangi Pos pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Rinjani 2023 di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kasi Dokkes Polres Lombok Utara Aipda Alim Mustakim mengatakan Selama pelaksanaan Operasi Lilin Rinjani 2023, Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgasban Ops) Sidokes Polres Lombok Utara akan secara rutin melakukan pengecekan kondisi kesehatan para petugas.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan operasi agar tetap sehat dan prima Meliputi pemeriksaan tekanan darah serta pemberian vitamin kepada personil pengamanan di pos pelayanan”, ujar Kasi Dokkes, Sabtu 30/12/2023

Kasi Dokkes juga menghimbau pada personil yang terlibat dalam Pos pelayanan dan pos pengamanan untuk tetap menjaga kesehatannya dengan menggunakan waktu istirahat yang cukup serta mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim Dokkes, sejauh ini seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit, Pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.