Juni 20, 2024

Bharindo Lombok Utara – Satuan Tugas Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Utara kembali melakukan langkah proaktif dengan menggelar patroli di sepanjang Jalur Lintas Kabupaten Lombok Utara – Mataram.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Dididk Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kasat Lantas Polres Lombok Utara IPTU Bambang Tedy Supriyanto , SH, M.I.Kom. mengatakan tujuan utama dari patroli ini adalah untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan lancar menjelang Pemilu 2024 yang bersamaan dengan Nataru.

“Patroli yang kami gelar secara intensif ini tidak hanya bertujuan untuk memantau harkamtibmas selama masa tahapan kampanye yang sedang berlangsung, tetapi juga untuk memastikan kelancaran, keamanan, dan ketertiban kegiatan masyarakat yang saat inii berimplikasi terhadap peningkatan mobilitas masyarakat selama Nataru di Kabupaten Lombok Utara semakin meningkat, ungkap IPTU Tedy, Sabtu ( 30/12/2023 )

IPTU Tedy menambahkan bahwa selain melakukan patroli, pihaknya juga secara aktif memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dan berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Tindakan proaktif dari Satgas Kamseltibcarlantas OMB Rinjani 2024 Polres Lombok Utara ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat dalam menghadapi perhelatan demokrasi pada tahun 2024 Khususnya di Kabupaten Lombok Utara.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap situasi Kamtibmas selama masa kampanye dan Nataru dapat tetap terjaga dan kondusif guna mewujudkan Pemilu 2024 yang aman serta damai,” Tutupnya mengakhiri. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.