Mei 28, 2024

Bharindo Jakarta, – Polres Metro Jakarta Pusat menangkap 18 orang remaja yang melakukan aksi tawuran di Jalan Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat. Aksi tawuran ini sempat viral di media sosial dan terekam kamera pengawas (CCTV) terjadi pada Selasa (12/3/2024) dini hari.

“Kami berhasil menangkap belasan remaja pelaku tawuran yang terjadi di Mangga Dua, Jakarta Pusat. Kejadian ini terjadi pada Selasa pada pukul 04.50 WIB dan aksi tawuran ini terekam kamera CCTV di kawasan tersebut,” kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie saat dikonfirmasi, Rabu (13/3/2024).

Lebih lanjut, ia mengatakan aksi tawuran tesebut melibatkan dua kelompok remaja itu saling serang dengan menggunakan senjata tajam dan petasan. Dalam peristiwa ini, kata Dhanar, pihaknya mengamankan sejumlah sajam berupa celurit dan petasan dari para pelaku.

“Memang ada dua kelompok remaja yang bentrok dan ini bukan gangster. Belasan remaja ini masih terus diproses dan diperiksa secara hukum,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, dua kelompok diduga gangster terlibat saling serang menggunakan senjata tajam, panah hingga bom molotov di kawasan Mangga Dua Selatan. Aksi itu terekam kamera CCTV yang ada di kawasan itu dan mereka saling serang menggunakan senjata tajam celurit dan busur panah.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie membantah adanya bentrok antargangster. Menurutnya, bentrokan itu hanya keributan antar pemuda di RW setempat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.