Maret 5, 2024

Bharindo Pekanbaru – Pihak kepolisian mengungkap sejumlah titik rawan macet di  Pekanbaru, Riau, menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Misalnya depan Lapangan MTQ, Simpang Pasar Arengka, Jalan Jendral Sudirman depan SPJ, dan Gurindam 9 persimpangan Mal Pekanbaru.

Demikian dikatakan Kapospam Pengamanan Sukaramai Trade Center (STC), Ipda Agus Sugiatno, Sabtu (23/12/2023). “Itu memang titik-titik macet yang paling rawan,” ujarnya.

Menurut Agus, kemacetan tersebut merupakan dampak dari kepadatan volume kendaraan yang melintas di sana. Namun, pihak kepolisian meyakini kondisi masih bisa dikendalikan.

“Tidak sampai berhenti total, tetapi kendaraan harus mengantre,” kata Agus. Dia memastikan petugas kepolisian sudah berada di daerah rawan macet itu untuk membantu mengurai kepadatan lalu lintas.

Sementara itu, pos pengamanan angkutan Nataru di Pekanbaru sudah beroperasi sejak Jumat (22/12/2023) hingga Selasa (2/1/2024). Kemudian petugas kepolisian juga disiagakan untuk mengamankan rumah kosong, tempat ibadah, dan pusat-pusat keramaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.