Juli 21, 2024

Bharindo Wonosobo,- Peserta Lomba Satpam dari Polres Wonosobo berhasil meraih juara III kategori ketrampilan simulasi pengamanan TKP dari 35 peserta dalam lomba penilaian Satpam tingkat Polda Jawa Tengah tahun 2023.

Sebagai wujud pengharagaan Kapolres Wonosobo AKBP Donny Lumbantoruan memimpin langsung upacara penyerahan tropy dan piagam penghargaan yang digelar di halaman Mapolres pada Senin (25/3).
Dalam amanatnya AKBP Donny Lumbantoruan menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba atas prestasi yang telah diraih.

“Saya selaku Kapolres Wonosobo mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta lomba Satpam, dengan prestasi yang telah diraih semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban tugas dan fungsinya.” Ungkapnya

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres berharap agar rekan- rekan Satpam dapat terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan di lingkungan kerja.


“Mari kita jaga sinergi dan harmoni yang baik untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Wonosobo khususnya menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1455 Hijriah.” pungkasnya. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.