Juli 21, 2024

Bharindo Wonosobo,- Dalam rangka Operasi Pekat Candi 2024, Personel Satsamapta Polres Wonosobo melakukan penindakan balap liar di Perempatan Sawangan dengan mengamankan 18 sepeda motor yang diduga akan digunakan dalam kegiatan tersebut pada Sabtu malam ( 23/3).

Penindakan yang dilakukan oleh personel Satsamapta Polres Wonosobo merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap aktivitas balap liar yang meresahkan masyarakat sekitar. Kasatsamapta AKP Nuryawan Eko Ramdani menyatakan bahwa tindakan tersebut dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas, khususnya di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Dalam kegiatan yang kami lakukan di Perempatan Sawangan, personel Satsamapta Polres Wonosobo berhasil mengamankan 18 sepeda motor yang diduga akan digunakan untuk balap liar. Kendaraan-kendaraan ini ditemukan dalam keadaan tidak memenuhi standar pabrik,” ungkap AKP Nuryawan Eko Ramdani

Lebih lanjut, Ramdani menekankan bahwa kegiatan penindakan balap liar merupakan salah satu prioritas Polres Wonosobo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel Satsamapta dalam menjalankan tugasnya.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Wonosobo dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Ramdani juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam melaporkan kegiatan yang mencurigakan atau melanggar hukum kepada pihak berwajib.

Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, Polres Wonosobo berharap dapat mengurangi potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya, terutama di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.