Maret 5, 2024

MANADO |Bharindo.co.id _ Pada hari Jumat, 22 Desember 2023, Pukul 09.20 Wita, Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto, memimpin Kegiatan Audiens Bersama Organisasi Masyarakat di Rumah Kopi Billy Kawasan Megamas Kota Manado. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Dirkrimsus Polda Sulut, Dirkrimum Polda Sulut, serta beberapa pejabat lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini berbagai organisasi masyarakat, mencakup Ormas Islam, Ormas Kristen, dan Ormas Adat. Rangkaian kegiatan dimulai dengan obrolan santai mengenai isu-isu aktual, seperti permasalahan di Israel dan Palestina, kasus di Bitung, dan kegiatan ormas satu komando.

Pertanyaan dari Ketua Waraney Santiago Marthen Woworuntu mengenai akun Kase Slow dan antrian solar di Kota Manado menjadi perhatian utama. Kapolda Sulut menanggapi dengan seruan untuk melaporkan akun yang meresahkan dan menjamin penanganan antrian solar yang menyebabkan kemacetan.

Acara ditutup dengan sambutan dan kata penutup dari Kapolda Sulut, yang menekankan pentingnya menjaga kerukunan di Kota Manado, khususnya menjelang perayaan Natal. Kapolda juga menyampaikan kesiapan keamanan selama Natal dan Tahun Baru, mengajak partisipasi semua pihak untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Kegiatan Ngopi Bareng berakhir pukul 10.40 Wita dengan doa bersama.(rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.