Juni 20, 2024

BHARINDO MANADO,- Kapolsek Malalayang, Kompol Emilda Sonu, , menggelar kegiatan rutin yang dikenal sebagai “Jumat Berkah”. Program ini menjadi salah satu unggulan Polsek Malalayang yang bertujuan untuk membantu warga kurang mampu di wilayah tersebut, Jumat (14/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek beserta personel Poslek Malalayang membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar kelurahan Malalayang Satu lingk. VII. Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga yang kurang mampu, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Malalayang menjelaskan kegitan “Jumat Berkah” menjadi sebuah upaya nyata dari kepolisian setempat dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali, namun menjadi rutinitas setiap hari Jumat di wilayah hukum Polsek Malalayang. Aksi sosial ini tidak hanya menciptakan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk peduli dan membantu sesama,” ujarnya. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.