Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Wanaraja merayakannya dengan penuh kehangatan. Selasa (02/07/2024).

Polsek Wanaraja menerima kejutan istimewa dari Koramil 1103/Wanaraja, dan Para Pegawai Kecamatan serta Para Kades, momentum ini menjadi spesial di dengan kebersamaan mereka.

Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, S.H., beserta seluruh anggota Polsek Wanaraja didampingi oleh anggota Koramil 1103/Wanaraja, merayakan hari bersejarah tersebut. Kebersamaan mereka tidak hanya sekedar perayaan, namun juga memperlihatkan sinergitas yang semakin kokoh antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah tersebut.

Komandan Koramil 1103/Wanaraja menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Polsek Leles, menegaskan komitmen bersama untuk terus mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan masyarakat. Kapolsek Leles juga menyambut hangat kehadiran Koramil 1103/Wanaraja sebagai bukti nyata dari kebersamaan antara kedua institusi penjaga keamanan negara.

Dengan semangat kebersamaan yang terjalin erat, diharapkan sinergitas antara TNI dan POLRI di wilayah Wanaraja ini dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Garut. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.