Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Perkembangan tragedi kasus pembunuhan sadis di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, masih ditunggu oleh publik.

Hal ini dikarenakan banyaknya isu dan spekulasi publik terhadap kejadian tersebut, namun seperti diketahui sebelumnya Polres Garut yang menangani kasus ini sudah angkat bicara.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo, S.H., M.H., mengungkapkan jika pelaku “R” (23) yang merupakan warga Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut kini tengah berada di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Rabu (03/07/2024).

Ari menyebutkan alasan pelaku diboyong ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, dikarenakan oleh rekomendasi pihak RSUD dr. Slamet Garut untuk dilakukan observasi ke Bandung terkait masalah diduga kesehatan kejiwaan yang dialami oleh pelaku.

“Betul, kini pelaku tengah dilakukan observasi medis di Rumah Sakit Sartika Asih di Bandung. Tentunya dengan pengawalan anggota Sat Reskrim Polres Garut dan didampingi oleh anggota keluarga yang bersangkutan. Untuk perkembangan kasus ini masih dalam proses pendalaman kami, tentunya sambil menunggu hasil observasi kesehatan dari pihak Rumah Sakit,” ujar Ari.

Lanjut Ari menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuat spekulasi atau isu yang berlebihan, sebelum pihak kepolisian memberikan pernyataan resmi terkait perkembangan kasus tersebut. Ia meminta masyarakat agar bersabar karena proses pengungkapan kasus ini masih dalam penanganan yang baik. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.