April 17, 2024

Bharindo Garut,- Sat Polairud Polres Garut bersama dengan nelayan dan warga evakuasi perahu nelayan yang terdampat di batu karang. Selasa (5/3/2024).

Awal mula kejadian ketika Sdr. Zaenal warga Pameungpeuk Garut bersama 2 orang nelayan lainnya pulang dari mencari ikan selama 3 hari, sekitar pukul 04.00 Wib karena lelah mereka tertidur.

Ketika bangun sekitar pukul 05.00 Wib mereka baru sadar bahwa perahu mereka terdapar di hamparan karang pantai Karang Kukus Kecamatan Pameungpeuk.

Kapolres Garut melalui Kasat Polairud AKP Anang Sonjaya mengatakan begitu mendapat laporan segera menuju lokasi kejadian bersama dengan masyarakat dan nelayan.

Setelah sampai di lokasi Sat Polairud bersama dengan nelayan dan warga segera melakukan evakuasi kepada korban dan Perahu.

Lanjut Anang, Nelayan bersama dengan perahunya berhasil di evakuasi, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut

“Kami menghimbau kepada para nelayan apabila istirahat ketika sedang melaut agar bergantian, sehingga dapat melihat situasi sekitarnya.” Pungkas Anang. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.