Juli 25, 2024

Bharindo Paniai,- Satgas Bantuan Ops Damai Cartenz-2024, membuat jembatan sementara untuk menghubungkan jalan dari ibu kota paniai ke distrik bibida tepatnya tidak jauh dari dilokasi penembakan dan pembakaran sopir angkot pada hari selasa tanggal 11 juni 2024 lalu.

Ka Ops Damai Cartenz 2024 Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, Ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa benar, hari ini minggu 16 juni 2024, satgas bantuan Ops Damai Cartenz-2024, telah membangun jembatan sementara untuk menghubungkan akses jalan yang dilalui masyarakat dari ibu kota paniai ke distrik bibida Kabupaten Paniai.

Sementara itu, Kasatgas Humas OPS Damai Cartenz-2024, AKBP Dr. Bayu Suseno, dalam keterangannya juga mengatakan, sebelumnya jembatan yang menghubungkan ibu kota paniai dan distriik bibida mengalami kerusakan sehingga perjalanan masyarakat tertanggu”, Ucap Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2024.

Lanjutnya, Karena kerusakan jembatan tersebut, kami dari Satgas Ops Damai Cartenz-2024 melalui satgas bantuan telah membuat jembatan sementara agar akses jalan kembali dibuka dan aktivitas masyarakat bisa berjalan normal seperti biasanya.

AKBP Dr. Bayu Suseno menambahkan, lokasi jembatan yang sebelumnya mengalami kerusakan tidak jauh dari tempat kejadian penembakan dan pembakaran sopir angkot yang dilakukan oleh KKB Intan Jaya, pimpinan Undius Kogoya pada tanggal 11 Juni 2024 lalu.”

“Kami berharap jembatan sementara ini dapat membantu masyarakat untuk kembali menjalankan kegiatan sehari-hari mereka dengan mudah.” Tutup AKBP Bayu Suseno.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.