April 15, 2024

Bharindo LOMBOK UTARA – Dalam meningkatkan pengamanan dalam tahapan Pemilu, Satgas Preventif melaksanakan pengamanan dan pengecekan kepada masyarakat yang libatkan dalam pelipatan surat suara di Gudang Logistik KPU di Karang Desa, Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. Kasat Samapta Polres Lombok Utara Iptu I Gusti Made Suarjaya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Preventif guna memberikan pengamanan dan pengecekan terhadap masyarakat yang di tunjuk untuk melakukan pelipatan surat suara di Gudang Logistik KPU Kabupaten Lombok Utara sebanyak 68 orang, Rabu, 3/12/2023

Sebelum kegiatan pelipatan surat suara tersebut, anggota samapta melakukan pengecekan kepada warga yang akan melaksanakan pelipatan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan dalam tahapan pemilu baik itu potensi gangguang bahkan ambang gangguan, ungkapnya.

Diharapkan kepada Anggota yang melaksanakan Tugas pengamanan agar lebih profesional serta humanis sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tutupnya mengakhiri. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.