Juli 21, 2024

Bharindo Wonosobo,- Polres Wonosobo menggelar upacara kenaikan pangkat dan pemberian reward kepada personelnya sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, pada Senin (1/4) di Halaman Mapolres Wonosobo.

Kegiatan upacara ini dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres Wonosobo, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Wonosobo. Dalam sambutannya, Kompol Rendi Johan Prasetyo menyampaikan ucapan selamat kepada Gunardi yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu dari Iptu menjadi AKP.

Selain itu Wakapolres juga memberikan selamat dan apresiasinya kepada 48 personel Polres Wonosobo yang menerima reward atas prestasi dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas baik dalam bidang operasional, pelayanan maupun administrasi.

“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan dan prestasi yang telah saudara capai dan saya berharap jangan merasa puas hanya dengan penghargaan ini, akan tetapi teruslah berupaya meningkatkan kemampuan untuk berkompetisi secara positif meraih prestasi guna menunjang karir yang diharapkan dimasa depan.” Ungkap Wakapolres
Wakapolres Wonosobo juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam bertugas sebagai abdi negara.

Dia berharap dengan adanya upacara kenaikan pangkat dan pemberian reward ini, semangat dan motivasi para anggota Polres Wonosobo akan semakin terjaga, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Wonosobo. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.