April 14, 2024

Bharindo Jakarta, – RANS Nusantara FC berani melakukan pergantian pelatih di akhir kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Tim milik artis kondang Raffi Ahmad itu memperkenalkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih baru mereka.

RANS harus berbenah jelang laga lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (30/3/2024). Mereka tidak ingin terpuruk lagi.

“Hadirnya Coach Alfredo Vera ke dalam RANS Nusantara FC kembali memperlihatkan keseriusan manajemen untuk mendukung tim agar menjadi lebih baik lagi. Target kami di sisa pertandingan musim ini jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi,” kata¬†Chief Operating Officer (COO) ANS Nusantara FC, Stanley Minardo dalam keterangannya, Senin (25/3/2024).

Masuknya pelatih asal Argentina diharapkan bisa mengangkat skuad berjuluk The Phoenix lepas dari ancaman zona degradasi. Lima pertandingan sisa BRI Liga 1 2023/2024, mantan pelatih Persipura Jayapura itu bertekad membawa RANS lepas dari papan bawah.

“Yang pertama, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang percaya dengan saya untuk bergabung di tim RANS FC. Saya berharap bisa membantu tim ini jadi lebih bagus, jadi saya akan kerja keras dan profesional,” ujarnya

“Kita harus kerja keras untuk mendapatkan paling banyak poin di lima pertandingan tersisa. Supaya bisa aman,”.

Tugas mantan pelatih Persita Tangerang itu antara lain usai bertandang ke markas Persis, RANS FC akan bertemu dengan PS Barito Putera. Kemudian PSIS Semarang, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Alfredo Vera di tunjuk sebagai pelatih baru menggantikan posisi pelatih sebelumnya Eduardo Almeida. Di tangan Almeida RANS FC mengalami nasib buruk usai menelan kekalahan dibeberapa laga.

RANS saat ini menghuni posisi ke-13 di klasemen sementara. Yakni dengan 34 poin. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.