Juni 16, 2024

Bharindo Wonosobo,- Kapolres Wonosobo AKBP Donny Lumbantoruan melakukan kunjungan ke Klenteng Hok Ho Bio pada Jumat (9/2) malam, dalam rangka meninjau persiapan pengamanan menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan keamanan selama rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah Wonosobo .

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo. Mereka disambut hangat oleh pengurus Klenteng Hok Ho Bio dan jemaat. Kapolres menjelaskan bahwa kunjungan ini bukan hanya sebagai langkah pengecekan pengamanan, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa pengamanan selama perayaan Tahun Baru Imlek berjalan dengan baik dan aman bagi seluruh masyarakat. Selain itu, kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, termasuk dengan tokoh-tokoh agama dan tempat ibadah,” ungkap Kapolres.

AKBP Donny Lumbantoruan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaat dan pengurus klenteng. Mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Imlek, serta berkomitmen untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

Pengurus Klenteng Hok Ho Bio menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh kepolisian. Mereka berharap kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, sehingga perayaan Tahun Baru Imlek dapat berjalan lancar dan damai.

Kunjungan Kapolres Wonosobo ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta membangun kedekatan antara pihak keamanan dan warga. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.