Maret 1, 2024

Bharindo Garut – Bentuk keseriusan Polres Garut dalam menjamin keamanan kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2575 di Kabupaten Garut. Polres Garut lakukan kegiatan sterilisasi lokasi Vihara Dharma Loka Garut Jl. Guntur Kel. Ciwalen Kec. Garut Kota Kab. Garut. Jum’at malam (09/02/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, menerjunkan personil Sat Brimob Polda Jabar dan personil Sat Samapta Unit Dalmas Polres Garut yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Garut, Kapolsek Garut Kota dan Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Garut.

Personil Polres Garut dan Sat Brimob Polda Jabar menyusuri seluruh sudut dan lokasi di Vihara Dharma Loka Garut dalam mengantisipasi adanya bahan peledak ataupun hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

Pengurus Vihara Dharma Loka Garut mengapresiasi kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Garut tersebut.

Ia menyebutkan dalam rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek 2575 di Vihara Dharma Loka akan dihadiri oleh ratusan jemaah. Selain kegiatan keibadahan akan ada juga rangkaian perayaan Hari Tahun Baru Imlek, yang tentunya para jemaah memerlukan keamanan dan kenyamanan pada saat proses perayaan.

Oleh karena itu dengan rasa aman dan nyaman yang diberikan oleh Polres Garut akan sangat berarti bagi para jemaah dan warga sekitar. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.