Juni 20, 2024

Bharindo Jakarta, – Manchester United dilaporkan telah menutup pintu bagi jadon Sancho untuk kembali ke Old Trafford. Setan Merah telah mempertimbangkan untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Saat ini Sancho sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, setelah bersitegang dengan Manajer MU Erik ten Hag. Menilik situasi sementara ini, kecil kemungkinannya main lagi untuk Setan Merah.

Melansir Sky Sports, Rabu (6/3/2023) Manchester United dan Borussia Dortmund akan mencoba memikirkan masa Jadon Sancho untuk musim depan. Kedua klub dilaporkan dalam waktu dekat akan melakukan sejumlah pembahasan perihal kelanjutan karier pemain muda Inggris satu itu.

Sang winger sudah tak lagi diinginkan Man United. Terutama bila manajer Erik ten Hag masih bekerja untuk The Red Devils musim depan.

Dortmund sendiri sama sekali tak tertarik mengontrak Sancho untuk jangka panjang. Namun, mereka diklaim lebih tertarik dengan wacana pemimnjaman satu musim lagi dengan opsi pembelian.

Pihak Man United akan sangat terbuka dengan opsi kesepakatan seperti di atas. Mereka sudah tak lagi melihat Sancho punya masa depan di Theatre of Dreams.

Menilik laporan Football Insider, Man United bakal berusaha lebih keras untuk menjual Jadon Sancho. Sosok yang masih terikat kontrak dengan the Red Devils sampai dengan Juni 2026 itu dihargai 40-50 juta paun.

Harga ini sejatinya masih di bawah nominal yang pada 2021 digelontorkan Man United untuk merekrut Sancho dari Dortmund (73 juta paun). Tapi level performanya yang kurang sip di MU memang sudah ikut berdampak pada penurunan estimasi valuasi harganya. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.