Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Bertempat di Rusun Guntur Polres Garut Jl. Guntur, Kec. Garut Kota, Kab. Garut. Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si,. M.H., resmikan Rusun Guntur dan Ruang Bag Ops Polres Garut. Rabu (03/07/2024).

Acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting termasuk Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.IK, Pejabat Utama Polres Garut, Anggota Polri, dan ASN Polres Garut, dan para purnawirawan Polres Garut berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.

Dalam sambutannya Kapolres Garut menyoroti pentingnya fasilitas baru ini bagi anggota Polres Garut dan sarana operasionalnya. “Hari ini saya sangat bahagia dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung pada acara peresmian Rusun Guntur sekaligus peresmian Ruang Bag Ops Polres Garut,” Ucap Yonky.

“Selain itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehormatan luar biasa ini. Semoga dengan dibangunnya Rusun Guntur ini, anggota aktif yang menempatinya dapat merasakan fasilitas terbaik dan meningkatkan kinerja mereka dalam mendukung keberhasilan Polres Garut,” tambahnya.

Pengguntingan pita dan penyerahan kunci secara simbolis menjadi puncak acara, melambangkan dimulainya era baru bagi Polres Garut dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan peresmian ini, diharapkan Rusun Guntur dan Ruang Bag Ops Polres Garut akan menjadi tempat yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional, tetapi juga menjadi tempat yang mendorong semangat dan kinerja anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.