Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Dalam rangka program Ketahanan Pangan Desa Kandangmukti Polsek Leles laksanakan kegiatan penyerahan benih padi di Aula Desa Kandangmukti, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Rabu (03/07/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, M.H., melalui Kapolsek Leles AKP Dadang Sumitra, S.Sos, M.H., menyampaikan benih padi yang diserahkan kepada warga masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan hasil panen yang berkualitas.

Sebagai bagian dari upaya penggalangan informasi dan Cipkon Kamtibmas, Anggota Polsek Leles Polres Garut juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta menjelaskan program-program yang diinisiasi oleh Kapolres Garut.

Selain itu, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga telah berhasil menciptakan suasana keamanan yang lebih baik di Desa Kandangmukti, wilayah hukum Polsek Leles.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan serta menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa. Semoga keberhasilan dari kegiatan ini dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Kandangmukti ke depannya. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.