Juni 23, 2024

Bharindo Manado – Personel Polresta Manado yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) berhasil sukses mengamankan kegiatan nobar debat cawapres 2024 di sembilan lokasi berbeda dalam wilayah hukum Polresta Manado. Dengan kewaspadaan dan koordinasi yang baik, petugas berhasil menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang ingin menyaksikan debat tersebut secara bersama-sama, Jumat (22/12/2023).

Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan oleh personel Polresta Manado menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Kegiatan nobar debat cawapres ini menjadi momen penting bagi warga Manado untuk bersama-sama menyimak dan mengikuti perkembangan politik tanah air.

“ Melalui langkah preventif dan responsif, petugas berhasil mencegah potensi gangguan keamanan dan menciptakan atmosfer yang nyaman bagi para penonton. Dengan demikian, Polresta Manado terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.(rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.