Juli 21, 2024

BHARINDO MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan menerima kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya di Markas Komando (Mako) Polda Sulawesi Utara, Senin (1/4/2024).

Didampingi oleh Asintel dan Danpomdam XIII/Merdeka, kedatangan Pangdam XIII/Merdeka merupakan kunjungan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas.

“Selain silaturahmi dan perkuat sinergitas, kedua pimpinan TNI dan Polri di Sulawesi Utara ini membahas tentang keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Sulawesi Utara,” terang Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil.

Keduanya juga membahas kondisi keamanan dan ketertiban Sulut dalam rangka Hari Paskah 2024 dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

“TNI dan Polri di Sulawesi Utara berkomitmen terus menjaga dan meyakinkan masyarakat Sulut dalam perayaan Hari Paskah 2024 dan Idul Fitri 1445 H dapat terlaksana secara damai, aman dan lancar,” lanjutnya.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan atas kunjungannya.

“Polda Sulut berharap kedepan TNI dan Polri di Sulawesi Utara selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” pungkasnya.

Hadir juga mendampingi Kapolda pada kegiatan tersebut, sejumlah pejabat utama Polda Sulut. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.