Mei 29, 2024

Bharindo Ende NTT,- Kapolsek Wolowaru Ipda. Ubaldus Maku, S.Sos. dan ketua ranting Bhayangkari, kunjungi orang tua asuh anak stunting, bertempat Di dusun II Detuhi Rt 02/ Rw 01 Kel. Bokasape , kecamatan Wolowaru pada Sabtu ( 13/ 04/ 2024) pukul 16 wita.

Giat Kunjungan Dan Pemberian Bantuan Kepada Anak Stunting Oleh Kapolsek Wolowaru dan Ketua Ranting Bhayangkari Wolowaru beserta pengurus Bhayangkari tersebut masuk dalam data Stunting yang ada di kelurahan Bokasape tahun 2024

Adapun nama Anak tersebut adalah Julianto Jemapela, usia 2 tahun 8 bulan. Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Wolowaru dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Wolowaru juga Memberikan Penyuluhan Kepada Orangtua dari anak terkait.

“Pemberian gizi seimbang kepada anak dan rutin mengikuti kegiatan Posyandu sangat penting dilakukan guna memantau tumbuh kembang anak, serta menjaga kebersihan tempat tinggal (Rumah) agar anak dapat bertumbuh dengan Sehat,” ucap Ubaldus Maku

Bantuan yang diberikan pada kesempatan tersebut berupa sembako yakni :
• 1 Karung beras
• 2 Rak telur ayam
• 2 pcs minyak goreng
• 2 kg gula pasir

Orang tua dari anak stunting mengucapkan trimakasih kepada Pihak Kepolisian Sektor Wolowaru dan Bhayangkari Ranting Wolowaru yang telah membantu dan bersedia menjadi orang tua asuh dari anak mereka.( Igns***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.