Juni 20, 2024

BHARINDO MANADO, – Humas Polda Sulut – Pasca cuti bersama Lebaran 1445 H, Polda Sulawesi Utara melaksanakan apel gabungan dirangkai dengan halalbihalal yang digelar di Lapangan Presisi Mapolda Sulut, Selasa (16/4/2024) pagi.

Apel dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, para PJU Polda, dan seluruh personel Polda Sulut, baik para Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Sulut.

Kapolda menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H di Sulawesi Utara.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas selama perayaan Idul Fitri di Sulut secara umum berjalan dengan aman dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh personel Polri yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Kapolda.

Situasi kamtibmas ini juga lanjutnya tak lepas dari peran serta instansi terkait dan seluruh masyarakat yang membantu Polri dalam menjaga kamtibmas.

Kapolda Irjen Pol Yudhiawan juga mengingatkan semua personel agar melaksanakan tugas-tugas kedepan dengan memegang prinsip Panca Siap.

“Yaitu Siap Diri, Siap Mako, Siap Data, Siap Operasi dan Siap Siaga, tujuannya adalah untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa juga Jenderal bintang dua ini berpesan kepada seluruh personel untuk meningkatkan disiplin dan hubungan baik dengan semua instansi serta seluruh lapisan masyarakat.

Usai apel bersama, dilanjutkan dengan kegiatan salam-salaman Kapolda bersama PJU dan seluruh personel Polda Sulut. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.