Juni 15, 2024

Bharindo Garut – Polsek Cibatu Polres Garut evakuasi sesosok jenazah pria yang ditemukan mengambang di Sungai Cimanuk Garut yang tepatnya berada di wilayah Kampung Asem Kulon Desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Kamis (08/02/2024).

Ketika seorang warga bernama Bapak Ujang (54) yang sedang menyebrangi jembatan di Kampung tersebut, tiba-tiba kaget melihat sesosok mayat yang mengambang diantara bebatuan Sungai Cimanuk.

Sontak Ujang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibatu Polres Garut, setibanya di lokasi Polsek Cibatu bersama warga sekitar melakukan evakuasi mayat dan melarikannya ke RSUD dr. Slamet Garut.

“Ya tkp nya berada di aliran Sungai Cimanuk Kampung Asem Desa Keresek, Saksi yang merupakan warga sekitar melihat adanya sesosok mayat yang mengapung di pinggir sungai, kemudian ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibatu.” Ujar Ipda Adhi Susilo, Kasi Humas Polres Garut. Kamis (08/02/2024).

Kasi Humas Polres Garut juga menuturkan pada saat ditemukan korban mengenakan pakaian kaos warna hitam, berjaket merah putih. Sebelumnya jenazah dapat dievakuasi oleh tim Polsek Cibatu dan dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis Puskesmas Cibatu sebelum di larikan ke kamar mayat RSUD dr. Slamet Garut.

“Saat ini pihak kepolisian telah menyebar informasi melalui media online maupun sosialisasi tatap muka apabila ada pihak keluarga yang merasa kehilangan kerabatnya bisa di cocokan datanya ke Polres Garut.” Tutup Adhi. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.