Mei 28, 2024

Bharindo. Ende – NTT. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ende yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember 2024, Partai Nasdem Kabupaten Ende, memberi kesempatan kepada warga kabupaten Ende yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ende.

Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Ende Oktavianus Moa Mesi, ST. Saat konferensi Pers bersama awak media di Rumah Makan Tegal, pada Selasa ( 30/04/2024) mengatakan Bahwa Partai Nasdem Akan membuka pendaftaran dari tanggal 1 – 7 Mey 2024 bertempat di Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Ende, Jl. Mesjid Raya.

Oktavianus mengatakan bahwa atas Nama DPP Partai Nasdem pihaknya membuka pendaftaran ini, dengan tidak memungut biaya atau tanpa mahar. Jadi, silahkan putra – putra terbaik daerah ini, yang ingin berpartisipasi pada Pilkada tahun 2024 sebagai Bakal Calon Bupati atau Bakal Calon Wakil Bupati Ende untuk mendaftarkan diri.

“Semua kandidat yang sudah mendaftarkan diri akan diVerifikasi oleh DPP. Walaupun Kader internal partai Nasdem juga mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Ende periode 2024 – 2029, Tapi mendapat perlakuan yang sama. Tidak ada yang diistimewahkan. Semua Kandidat harus mengikuti mekanisme yang sudah diatur oleh Partai,” tegas Vian Moa Mesi.

Lanjut Vian Mosa Mesi, Partai Nasdem tidak bisa mengusung sendiri. Untuk itu
Pihaknya harus Koalisi dengan Partai lain, untuk memenuhi syarat mengusung Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ende periode 2024 – 2029.
( Ignas***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.