April 14, 2024

BHARINDO MANADO, – Personel Polsek Tikala menjalankan peran penting dalam pengamanan dan penjagaan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Manado untuk tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 15 Maret 2024, mulai pukul 17.00 WITA di Masjid Nurul Jariyah, Kelurahan Tikala Baru.

Safari Ramadhan merupakan salah satu program rutin Pemerintah Kota Manado yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Muslim, serta memperkuat kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini dihadiri oleh jamaah Masjid Nurul Jariyah serta dihadiri juga oleh perwakilan dari pemerintah setempat.

Personel Polsek Tikala turut serta dalam pengamanan acara ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan Safari Ramadhan. Mereka melakukan penjagaan di sekitar masjid, serta mengawasi kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Juluanto Sirait melalui Kapolsek Tikala Iptu Nelta Rengkung menyampaikan, Kehadiran Polsek Tikala dalam pengamanan acara Safari Ramadhan ini merupakan bentuk komitmen dari kepolisian dalam mendukung kegiatan keagamaan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“ Dengan dukungan dari aparat keamanan, diharapkan acara Safari Ramadhan dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Muslim Kota Manado,” tandasnya. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.