Juni 23, 2024

Bharindo Bali,- Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, SIK, M.Si., mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel terkait KTT World Water Forum ke-10 telah selesai diselenggarakan dan berjalan sesuai yang diharapkan, kegiatan yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan dunia yang hadir dalam forum internasional sektor yang diadakan oleh World Water Council atau Dewan Air Dunia

Keberhasilan kegiatan KTT World Water Forum di Pulau Dewata tidak terlepas dari peran faktor pengamanan yang dilakukan oleh Polri dengan menggelar operasi kepolisian dengan sandi “Operasi Puri Agung 2024”. Operasi yang digelar tanggal 18-26 Mei 2024 itu melibatkan ribuan personel Polri bersinergi dengan TNI dan Satkeholder terkait lainnya.

Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, selaku Wakaops Ops Puri Agung 2024 saat memimpin apel Konsolidasi, Senin (27/5/24) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PJU dan seluruh personel jajaran Polda Bali atas dedikasi, loyalitas dan kerja kerasnya dalam pelaksanaan Operasi Puri Agung 2024 dalam rangka pengamanan KTT World Water Forum ke-10 Tahun 2024.

“Optimalkan kembali kegiatan Pre-emtif dan Preventif seperti Binluh dan Patroli untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pasca KTT World Water Forum. Kepada Jajaran Intelijen agar meningkatkan kembali kegiatan Lidikpamgal untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Jangan sampai kejadian tawuran pelajar yang terjadi di wilayah Polsek Denpasar Utara kemarin kembali terulang,” ungkap Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra.

Kapolda Bali juga menyampaikan kepada jajaran pimpinan satker agar terus melaksanakan pengawasan kepada anggotanya untuk menghindari terjadinya penyimpangan atau pelanggaran.

“Laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, hindari serta jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Tetap jaga nama baik pribadi, keluarga dan kesatuan,” tutup Kapolda Bali. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.